Home ArtWork Gallery Who am i? FAQ

Mobot with light sickle

Mobot with light sickle
huhhh.. akhirnya selesai juga..
artwork kali ini berjudul mobot with light sickle..
kalian tau ga apa yang di pegang mobot ?
ya, itu adalah sebuah sabit.. tapi bukan sabit biasa
itu adalah sabit yang dapat mengeluaran cahaya biru panas di ujungnya.
sabit itu mampu memotong sesutu benda yang keras menjadi dua bagian

kalo kalian ingin melihat sketsanya, kalian bisa liat di bawah ini..
klik gambar untuk memperbesar

Sketsa mobot with light sickle
Sketsa light sickle

























sekian dari saya minta komentar dan sarannya :D

8 komentar:

  1. itu pake software apa qaqa kalo mau gambar grafis yang 3D kyak diatas ?? Kerenn....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D
      cuman pake photoshop doang...
      emangnya itu keliatan kaya gambar 3d ya?

      Hapus
  2. keren :D kalau photoshop gue cupu bener, nggak pernah dpt pelajarannya hehe

    BalasHapus
  3. kayaknya gak ada yg bisa gue komentarin. situ lbh handal soal bikin ginian lwt komputer dibanding ane haha :)

    BalasHapus