Home ArtWork Gallery Who am i? FAQ

FansArt: Pikachu

Pikachu (my version)

Behind The Scene
peralatan yang saya gunakan:
sketch book 
kertas A4
 pensil mekanik pentel sharplet 5 0.5
scanner canon lide 110
adobe photoshop 7.0

sketsa awal 

pikachu pake kumis
pikachu makan lollipop
setelah beberapa lama saya buat sketsanya
tapi, ya.. hasilnya ga ada yang bagus -_-
yaudah deh, daripada di bawa bingung mendingan saya buka google dan mencari gambar pikachu 

beberapa menit kemudian saya menemukan gambar yang cocok dan saya pun mulai meniru gambar itu
 
http://www.easy-drawings-and-sketches.com/images/how-to-draw-pikachu02.jpg
tadaaa! dan akhirnya jadilah sketsa saya
Final sketch
saya sengaja ngebuat sketsanya udah di arsir karena saat coloring saya tidak menghilangkan sketsanya

Source image


pembuatan line mengunkan paint tool sai

coloring mengunakan photoshop
sekian dari saya
minta komentar dan kritiknya ya :D



Sumber Gambar :

11 komentar:

  1. Tuh kan tuh kan keren :D

    Jago nih ngewarnainnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih bang..
      masa sih? saya masih pemula bang :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. hahah makasih :D
      supacool apaan bang?

      Hapus
  3. aduh Keren!! gradasi warna nya :D
    kasi tutorial dong bang! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro :D
      siap, nanti saya coba buatin tutorialya

      Hapus
  4. Gradiasi warna sama bayangan nya udah halus.
    mantap gan.

    bangoiblog.com

    BalasHapus