Home ArtWork Gallery Who am i? FAQ

Last sparing futsal at JHS

Ternyata blog ini udah 1 bulan nggak diupdate. Astaga -_-
Maaf buat pembaca yang udah lama nunggu postingan baru di blog ini. 
oh,iya kali ini gua akan ngepost tentang pengalaman bermain futsal. sebenernya tuh gua ikut futsal bukan karna mempunyai bakat terpendam atau hobi. gua ikut tim futsal karna ketidak sengajaan*yah gara gara faktor keterpaksaan dari guru-_-. awal awalnya gua ga ngerti cara membawa, menangkap dan menepis bola tapi seiring waktu yg berjalan lama-lama gua bisa ngelakuin itu semua, walaupun masih agak agak salah gitu. dulu posisi gw back tapi kata coach *soinggris gua lebih cocok jadi kiper soalnya badan gua tinggi. nomor pungung gua 23, aneh-aneh aja ya masa kiper nomernya 23 -_-

seharian ini gua ngarep banget dapet sms dari lo ! tapi itu nggak bakal terjadi :'( #galau *lagibelajarngebuatkatakatagalau

dari pada ngegalau mendingan ngelanjutin ceritanaya aja dah.

sepulang sekolah gua di kasih tau temen gue katanya besok sparing lagi lwan ghotoen alias smp5.terusnya gua mikir sebentar dan berkata "bskan mau ada UAS,mau bljr gua".terus dia jawabnya apa coba?
beljar tuh gampang hari minggu juga bisa. anjir so pinter bnget lo -_-.
ya mau ga mau gua harus ikut soalnya kiper yg paling jago di UQ tuh gua #sombong hahaha
keesokan harinya pun tiba. setelah bangun tidur gua terus mandi ga lupa mengosok gigi habis mandi gua tolong ibu tidak lupa membereskan tempat tidur gua #naynyi setelah ngelakuin itu semua gua nonton sesuatu di leptop kaka gua, bukan bokep ya -_-

gara gara keasikan nonton gua jadi kelupaan ,nanti mau ada sparing futsal. ya,bodo amet dah di marahin sama coach, oh iya nama coach gua pa amsori dia tuh guru seni rupa gua sekaligus guru futsal. pas gua liat jam ternyata jam telah menunjukan jam setengah 9.gua minta ijin sama nyokap gua dulu, "mah aku boleh futsal ga? ini tuh futsal terakhir aku mah boleh ya mah,plissssss" #lebay .terusnya nyokap gue berkata, "ga boleh, kamu tuh bsk mau ada UAS, ingat nilai kamu masih pas-pasan" kenapa jadi ngomongin nilai -_-"
walaupun gua ga dapet ridho dari nyokap gua,gua tetep besihkeras buat pergi.
setelah gua siap-siap mau berangkat ke sklh tiba-tiba si engkoh alias riqo dateng ngejemput gua.
sesampainya di sekolah gua duduk sambil mikirin sesuatu *mikirinutang. astaga-_- lama dan lama banget gua nunguin coach ga dateng-dateng.
 TO BE CONTINUE deh, bingung gue mau nulis apa lagi^^










1 komentar: